Tren Makeup Pengantin 2019

Tren Makeup Pengantin 2019

Assalamualaikum.. Kali ini makaffahgroup.com mau share beberapa makeup tren di tahun 2019. Yuk simak ukties.

Pernikahan merupakan sebuah momen spesial yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan. Terlebih lagi untuk para calon pengantin wanita. Sebagian besar dari mereka mungkin sudah memiliki gaya makeup incaran agar tampil cantik di hari spesialnya. Untungnya, di Indonesia sendiri sudah ada banyak makeup artist (MUA) handal dengan magic hand-nya yang mampu mewujudkan keinginan para wanita untuk tampil memukau. Kami  http://makaffahgroup.com/ mampu membuat calon penganting pangling. Nah, berikut ini ada lima tren makeup pengantin yang tren di tahun 2019 ini.

Bold Brows

tren makeup pengantin

Membentuk alis merupakan bagian paling krusial dalam tahapan makeup. Seperti yang diakui diakui oleh banyak wanita, alis merupakan bingkai dari wajah yang dapat menentukan riasan mata dan intensitas bagian makeup lainnya. Tampilan alis yang bold kerap dipercaya oleh para MUA untuk mempertegas wajah. Namun, usahakan untuk tidak membuat alis Anda terlalu tebal dan melengkung agar tidak terkesan kaku.

Individual Lashes

tren makeup pengantin

Mengaplikasikan individual lashes pada mata bagian bawah kini menjadi tren yang happening di kalangan MUA Indonesia. Selain dapat membantu memberikan efek glam, individual lashes juga dapat membuat para ppengantin merasa lebih percaya diri. Apalagi bagi Anda yang memiliki mata “sipit”, individual lashes yang diaplikasikan pasa mata bagian bawah dapat membuat mata yang sipit terlihat lebih besar.

Natural Makeup

tren makeup pengantin

Belum lama ini, publik diramaikan oleh kabar pernikahan Meghan Markle. Di hari spesialnya, wanita berusia 36 tahun itu tampak cantik meski hanya dalam balutan makeup yang tipis. Selain Meghan, Putri Marino juga lebih memilih makeup natural untuk hari bahagianya. Setahun belakangan ini, tren makeup bernuansa natural memang dianggap cukup sukses menggeser makeup pernikahan yang selama ini identik dengaan kata menor. Meskipun makeup pernikahan identik dengan kata 'pangling', namunn menurut Bubah Alfian, para wanita tetap dapat menonjolkan kecantikannya meski hanya mengenakan makeup natural.

Under-Eye Blush

tren makeup pengantin

Blush merupakan salah satu produk makeup yang selalu jadi andalan para wanita untuk mendapatkan tampilan wajah yang cerah. Momoko blush merupakan salah satu teknik pengaplikasian blush asal Jepang yang turut menjadi tren makeup pernikahan di Indonesia. Tren yang satu ini menampilkan sapuan blush pada area bawah mata hingga ke tulang pipi. Dengan pengaplikasian yang tepat, tampilan ini dapat memberi kesan innocent dan fresh pada wajah. Ada sedikit tips agar blush yang Anda kenakan tidak terlihat menor, yakni dengan aplikasikan blush berwarna lebih gelap pada bagian dekat tulang pipi dan aplikasikan warna blush yang lebih muda di bagian tengah pipi.

Glossy Lips

tren makeup pengantin

Tren lipstick matte tampaknya kurang begitu diminati oleh para pengantin wanita di Indonesia. Hal ini pun terbukti saat Anda mampir ke akun Instagram para MUA ternama di Indonesia. Sebagian besar klien yang dirias dominan menggunakan lipstik dengan formula yang glossy dan tampak creamy. Mengenakan lipstik dengan hasil akhir glossy pada acara-acara pesta memang menjadi pilihan yang tepat. Selain tampilan bibir terlihat plumpy, formulanya pun tidak membuat kulit bibir jadi kering meski dipakai dalam waktu yang lama.


Jadi kamu mau pilih tren makeup pengantin yang mana? Segera konsultasikan bersama kami ya http://makaffahgroup.com/

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar