Tips Memilih Tata Rias Pengantin

Tips Memilih Tata Rias Pengantin

Assalamu'alaikum... Halo sahabat Makaffah, kali ini kita mau berbagi tips memilih makeup untuk dihari nikah kamu. Karena pernikahan yang sempurna adalah impian semua wanita. Jika kamu menginginkan hal tersebut terjadi padamu, berarti kamu ngga boleh kelewatan membaca tips memilih tata  yang satu ini.

1. Mencari Referensi Dan Rekomendasi

Pada zaman yang modern ini mencari referensi MUA dengan hasil memuaskan tidak sulit lagi. Apalagi dengan adanya sosial media yang sangat membantu melihat langsung portfolio hasil riasan si MUA. Contohnya di instagram, begitu banyaknya akun MUA yang menampilkan hasil karya riasan mereka membuatmu semakin mudah mencari MUA dengan hasil tata rias yang sesuai dengan keinginanmu. Tapi jangan asal pilih karena suka, kamu harus coba risa makeupnya ya dears, tester. Atau percayakan kepada kami Makaffah Group ^_^

2. Kenali Kulitmu

Tips memilih tata rias pengantin selanjutnya adalah mengenali jenis dan warna kulitmu. Riasan memang menjadi point penting, karena kesalahan dalam riasan akan berakibat fatal. Rasanya akan seperti melihat orang memakai topeng jika pengantin dirias dengan tone up makeup yang berbeda dari kulitnya.

Ada baiknya jika kamu mengetahui jenis kulit dan warna kulitmu terlebih dahulu untuk menghindari kejadian seperti itu.

3. Lakukan Konsultasi

Setelah menemukan MUA yang sesuai , jangan ragu untuk melakukan konsultasi. Pada saat konsultasi kamu dapat menggambarkan konsep tata rias yang kamu inginkan untuk disesuaikan dengan tema pernikahan kamu,sehingga MUA bisa mewujudkan keinginan kamu.


4.Tes Tata Rias

Tes tata rias pengantin ini bertujuan untuk dapat mengetahui gambaran lebih pastinya akan penampilan disaat hari H nanti.Tujuan lainnya adalah untuk mengetahui kekurangan maupun kelebihan pada tata rias sehingga dapat diperbaikin pada saat hari H.

Alangkah baiknya setelah melakukan tes makeup fotolah hasil makeup nya. Sehingga akan terlihat bagaimana riasan pengantinmu jika difoto. Karena hail foto akan sangat  berpengaruh pada dokumentasi.

5.Sesuaikan Dengan Budget

Jadilah smart bride, agar perencanaan biaya pernikahan tidak terus membengkak akibat keinginan sendiri. Walaupun kita ingin terlihat sempurna di hari pernikahannya. Namun bukan berarti kamu memilih MUA dengan budget yang besar diluar budget yang telah dialokasikan bersama.

Percayakan kepada kami saja dears, mulai dari baju pengantin hingga makeup pengantin. InsyaAllah hasil memuaskan, segera kontak kami ya untuk konsultasi, GRATIS!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar