Riasan Pengantin Internasional

Riasan Pengantin Internasional

Assalamu'alaikum ukties.. Kali ini makaffahgroup.com mau share tentang make up internasional. Yuk simak, manatahu kamu mau pilih jenis make up ini. Saat ini, sudah banyak yang memilih konsep internasional sebagai konsep pernikahan. Alasan utama banyak yang memilih konsep internasional karena ingin pernikahan yang lebih sederhana atau simple.


Disamping terlihat simple, pernikahan internasional juga memberikan kesan mewah dengan hadirnya dekorasi pelaminan. Apalagi dengan tema warna yang sering dipilih adalah warna putih dan pastel.


Ada juga yang memilih konsep internasional untuk pernikahannya karena calon mempelai wanita dan pria memiliki latar belakang adat yang berbeda, lalu lebih memilih jalan tengah dengan memakai konsep pernikahan internasional saja.


Dalam konsep pernikahan internasional, biasanya wanita akan dirias lebih sederhana namun harus tetap stunning karena akan menjadi pusat perhatian di hari bahagia tersebut. Berikut rekomendasi riasan yang cocok untuk pernikahan internasional Anda.


1. Tampak Natural
Walaupun tampak natural, namun memberi kesan mewah karena tidak norak.

Foto: dok. Yohannes Bridal/ Instagram


2. Lebih Gampang
Tidak seperti make-up tradisional yang sudah memiliki aturan dan pakem sendiri, make-up internasional lebih tidak memiliki aturan.

Foto: dok. Kezia Bridal Studio/ Instagram


3. Warna Netral
Biasanya make-up internasional lebih condong ke warna nude. Oleh karena itu, bisa cocok dengan tema dan gaun apapun.

Foto: dok. Ming Bridal House & Studio/ Instagram


4. Make-up No Make-up
Kecantikan alami Anda akan sangat terlihat seperti tidak dirias padahal dirias.

Foto: dok. Ivory Bridal/ Instagram


Disamping make-up, Anda juga harus menyiapkan beberapa perintilan khas internasional lainnya, seperti konsep pernikahan yang lebih intimate dengan tidak terlalu banyak mengundang tamu. Misalnya hanya mengundang orang-orang terdekat saja seperti saudara dan sahabat terdekat.


Selain itu, Anda harus mempersiapkan gaun simple agar cocok dengan tema pernikahan internasional Anda. Jika Anda melakukan pernikahan outdoor di tepi pantai, Anda bisa saja memakai mini dress berwarna putih atau broken white.


Apakah Anda tahu apa yang membedakan pernikahan tradisional dengan internasional? Yaitu kue pengantin. Biasanya akan ada momen pemotongan kue pengantin oleh kedua mempelai jika menggunakan konsep pernikahan internasional.


“Ciri khas dari pernikahan internasional adalah adanya kue pengantin yang akan menjadi salah satu prosesi pernikahan,” jelas Praktisi Industri Pernikahan, Resti Nendia.


Untuk hiburan sendiri, jika menggunakan konsep internasional, Anda bisa lebih leluasa memilih musik di pernikahan. Saat ini sudah banyak juga yang memakai Disk Jockey (DJ) untuk hiburan di pernikahan mereka.


Jika Anda berencana untuk melakukan pernikahan dengan konsep internasional, Anda harus mempersiapkannya dengan sangat matang agar kesakralan pernikahan masih kental terasa. Konsultasikan segera bersama makaffahgroup.com


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar