Refleksi

Refleksi

Hallo Ladies,

Apa sih yang di sebut Terapi Refleksi ?

Terapi refleksi merupakan salah satu solusi dari menjaga kesehatan dan dapat memberikan efek relaksasi dengan melakukan pemijatan pada telapak kaki dan tangan.  Pemijatan pada telapak kaki akan memberikan rangsangan yang mampu memperlancar aliran darah dan cairan tubuh. Hasilnya, sirkulasi penyaluran nutrisi dan oksigen ke sel-sel tubuh menjadi lancar tanpa ada hambatan sedikit pun.

Manfaat Refleksi diantaranya : Menstimulasi syaraf, Mengatasi insomia, Melancarkan peredaran darah, Memperbaiki metabolisme tubuh, Menghilangkan pegal-pegal, dan Meningkatkan rasa rileks

Di Makaffah Salon & Bridal, pijat refleksi kami padukan dengan teknik terapi pada Kaki/Tangan   dengan menggunakan rendaman pada kaki  untuk menghilangkan bau tak sedap pada kaki.

Perawatan refleksi kami istimewa karena pijatan yang dilakukan benar-benar menyeluruh, waktu pengerjaan selama ± 60 menit.

Buat kamu ladies, yang memiliki aktivitas yang cukup padat, terapi ini sangat cocok ladies. Selain dapat meningkatkan relaksasi, terapi ini sangat dianjurkan untuk meningkatkan kesehatan kamu.

 

Yuks, Manjakan tubuh mu hanya di :

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

-Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi-Bandung

081222123301/02286001460

 

Makaffah Salon & Bridal Jakarta

-Jalan Nangka Raya No.1000 D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725/02122701343

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar