Ratus Spa

Ratus Spa

Hai Ladies…

Apa sih yang disebut Ratus spa?

Ratus V Spa yaitu perawatan khusus Miss V atau daerah intim kewanitaan yang menggunakan bahan-bahan natural rempah herbal yang sangat berkhasiat serta sangat bermanfaat untuk membersihkan dan merawat kesehatan Miss V atau daerah intim kewanitaan Kamu .

Pengembangan perawatan ratus  diambil dari tradisi JAWA yang sudah dilakukan sejak jaman Majapahit. Proses penguapan atau pengasapan pada Ratus Spa bertujuan untuk mengurangi keputihan, meyeimbangankan kelembaban, sebagai antiseptik, peningkat gairah seksual, menghilangkan bau badan, dan bau tak sedap dari organ intim, memperlancar sirkulasi darah dan Mengencangkan Vagina seperti perawan.

Perawatan Miss v sangat penting ya ladies,, kamu bisa lakukan perawatan ratus spa terbaik hanya di makaffah salon & bridal.

Bagi yang mau menikah, perawatan Ratus V Spa ini sebaiknya dilakukan 1 bulan sebelum pernikahan. Bagi yang belum menikah sebaiknya melakukan perawatan ini sebulan 2 kali yaitu sesaat sebelum dan sesudah menstruasi. Bagi yang sudah menikah , terapi Ratus V-SPA bermanfaat untuk mengencangkan organ intim sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan intim dan meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan. Perawatan ratus aman dilakukan max seminggu dua kali. Sedangkan bagi Ibu yang baru melahirkan maka perawatan Ratus V Spa baru boleh dilakukan setelah 40hari.

Yukk segera perawatan hanya di :

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

-Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi-Bandung

081222123301/02286001460

 

Makaffah Salon & Bridal Jakarta

-Jalan Nangka Raya No.1000 D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725/02122701343

 

 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar