Tips Summer Makeup

Tips Summer Makeup

 Assalamu'alaikum sahabat Makaffah Group... Kali ini kita mau kasih tips riasan yang pas saat summer. Yuk simak dears, karena pemilihan makeup pada musim panas sangatlah penting. Tetapi karena suhu yang tinggi pada musim panas, semakin sulit untuk mempertahankan makeup kita sepanjang hari. Kita semua tahu bahwa musim panas dan makeup wajah berjalan seiring. Untuk menghindari kesalahan makeup pada musim panas , berikut ini adalah tips untuk makeup nampak indah dan bertahan lama pada musim panas!

1.Berani bermain warna pada pemilihan Eyehadows

Ya, kenakan warna cerah pada mata kalian untuk membuatnya outstanding saat kalian  berpergian pada musim panas. Perkiraan tren musim ini diprediksi akan  banyak eyeshadows pink yang menjadi tren, eyeshadows oranye dan eyeshadows ungu pun  juga.

2.Gunakan BB cream sebagai pengganti concelear

Karena BB cream  bisa berfungsi sebagai tabir surya, primer dan pelembab berwarna. BB cream sangatlah tepat untuk digunakan di musim panas.Penggunaan SPF atau Tabir surya juga sangatlah penting loh!

3.Dewy skin is a must!

Untuk mendapatkan kulit berseri di wajah kalian, yang perlu kalian lakukan adalah mencampur higlighter cair favorit kalian dengan foundation.

4.Gunakan cream blush sebagai blush on

Ganti bubuk blush on kalian dengan cream blush karena cream blush akan tahan lama ketimbang blush yang berbahas bubuk. Untuk mendapatkan warna cokelat muda yang indah, kalian juga dapat menggunakan bronzer berwarna terang pada tulang pipi dan dagu.

5.Lip stains is better than Matte lipsticks

Ganti lipstik matte kalian dengan lip stains. Lip stains akan membuat bibir Kalian lebih  bersinar saat Kalian melangkah keluar di bawah sinar matahari. Yang terbaik adalah menjauh dari kilau nya matahari  karena mereka dapat meningkatkan peluang pembakaran bibir.Jangan lupa juga untuk menggunakan lipbalm!

6. Gunakan pengeriting bulu mata dan mascara waterproof

Mengenakan maskara yang salah di musim panas dapat menyebabkan kantung mata hitam ,  dan merusak seluruh tampilan makeup kalian. solusinya adalah macara yang waterproof. Pertama keriting bulu mata kalian lalu kenakan mascara yang waterproof atau tahan air.

Sekian tips dari kami, semoga bermanfaat ya dears.

Wassalamu'alaikum...

Sumber : https://makaffahgroup.com/tips-summer-makeup-detail-420441