Shampoo Rambut Kering

Shampoo Rambut Kering

Shampoo Rambut Kering

Hallo Ladies,

Kamu punya masalah Rambut Kering dan Susah diatur?

Kita Punya Sousinya nihh,,

Rambut yang sangat kering membutuhkan conditioning ekstra untuk mencegah kerapuhan dan menjadikannya lebih mudah diatur. Terinspirasi oleh tumbuhan Lidah Buaya yang tidak pernah kering, Biolage ultra hydrasource Shampoo, Conditioner & Biolage Hydra Source Mask ini  membantu mengoptimalkan kelembaban rambut dan menjadikannya tampak lebih sehat.

Membersihkan dan melembabkan rambut normal-kering, menghasilkan rambut yang lebih lembut, lebih mudah diatur dan terasa sehat dari akar hingga ujung rambut.

Membantu menyehatkan rambut kering dengan cara melembabkan, melembutkan dan menjadikannya mudah diatur. Membantu mengatasi dan menurunkan volume rambut yang tidak diinginkan. Rambut normal-kering.

Diformulasikan dengan Lidah Buaya, cupuacu butter dan minyak biji aprikot untuk mengontrol volume rambut.Formula yang bebas paraben juga cocok untuk rambut yang telah diwarnai.

Shampoo yang melembabkan ini dapat membersihkan rambut secara lembut dan menjadikan rambut ekstra lembab dan berkilau.

 Dengan formula algae, daun sage, gandum atau lidah buaya membantu menyehatkan dan mengembalikan vitalitas rambut dan memberikannya kelembaban yang seimbang sehingga menampilkan kelembutan dan kemilau rambut yang alami.

Gimana? Gausah khawatir yah, kamu bisa dapetin paket perawatan untuk di rumah ini hanya di Makaffah Salon & Bridal, selain beberapa produk kamu bisa melakukan perawatan dari mulai Rambut Hingga Ujung Kaki .,

Yuk nyalon dan Order Produknya Hanya di :

 

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

- Jalan Amir Machmud no.584 cimahi

  081222123301 / (022) 86001460

 

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

- Jalan Nangka Raya No.1000D Tanjung Barat Jakarta Selatan

  087883662725 / (021) 22701343

 

Sumber : https://makaffahgroup.com/shampoo-rambut-kering-detail-36882