Setrika Wajah

Setrika Wajah

Hallo Ladies,

Apasih yang di Sebut Setrika Wajah ?

Setrika wajah, atau dalam istilah ilmiahnya disebut dengan Radio Frequency (RF) merupakan prosedur kecantikan tanpa bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur.

Bagaimana Cara kerja dan manfaatnya ?

Cara kerjanya adalah dengan memanaskan bagian wajah hingga ke lapisan dalam kulit.  Tujuannya untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru. yang akan memberikan perubahan langsung pada jaringan. Jaringan pada wajah ini kemudian akan mengencang sehingga tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kulit keriput, dan lain sebagainya pun akan berkurang dengan sendirinya.

 

1. Menghilangkan kerutan

Semakin hari, kulit wajah anda diajak untuk beraktifitas. Terkena polusi dan lelah, penggunaan make up yang berlebihan dapat menyebabkan keriputan di wajah semakin cepat datang. Salah satu kegunaan perawatan Setrika wajah adalah untuk mengurangi keriputan yang ada pada wajah anda. Cream akan di berikan untuk wajah anda, kemudian perawatan ini akan membantu untuk mengaplikasikan cream ke dalam kulit lebih cepat. Menggunakan metode ini untuk menghilangkan keriputan di wajah juga merupakan hal yang tepat untuk dilakulan.


2. Untuk mengangkat sel mati

Selain untuk menyamarkan keriputan pada wajah, setrika wajah juga bisa digunakan untuk mengangkat sel - sel mati pada kulit wajah. Sel - sel kulit mati akan terangkat dan bisa mencegah untuk jerawat datang, atau komedo dan masalah dalam wajah.

 

3. Merawat kulit wajah

Bukan hanya tubuh anda yang butuh perawatan, tapi kulit wajah anda pun begitu. Perawatan setrika untuk wajah ini bisa digunakan untuk merawat kulit wajah anda yang kadang merasa lelah pada kegiatan sehari - hari anda. Tidak hanya untuk mengencangkan kulit wajah, perawatan ini juga bisa dilakukan untuk menghilangkan jaringan lemak berlebih, menyamarkan selulit, dan contouring tubuh bagi mereka yang menginginkan sedikit modifikasi pada bagian tubuhnya. Misalnya, meniruskan pipi atau menghilangkan lipatan dagu.

 

Apakah setrika wajah aman?

Pengencangan kulit dengan setrika wajah merupakan prosedur yang relatif aman untuk dilakukan dan dapat digunakan untuk semua warna kulit.

Namun, perawatan ini juga memiliki syarat dan ketentuan. Ibu hamil dan orang yang sedang memakai alat pacu jantung tidak dianjurkan melakukan perawatan ini karena dikhawatirkan gelombang frekuensi yang digunakan akan memepngaruhi janin ataupun kerja alat tersebut.

 

Di Makaffah Salon &Bridal , Kamu bisa melakukan perawatan Setrika Wajah dan juga perawatan wajah lainnya. Disini tidak hanya ada perawatan setrika wajah aja loh ladies.. Dari mulai perawatan rambut, perawatan tubuh, sewa kebaya & make up juga ada.

Yuks waktunya perawatan dan pilih sesuai kebutuhan mu hanya di :

 

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

-Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi-Bandung

081222123301/02286001460


Makaffah Salon & Bridal Jakarta 

-Jalan Nangka Raya No.1000 D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725/02122701343

Sumber : https://makaffahgroup.com/setrika-wajah-detail-26067