Riasan Mata untuk Pengantin Modern

Riasan Mata untuk Pengantin Modern

Assalamu'alaikum sahabat Makaffah Group

Yuk simak artikel kali ini tips tentang riasan mata untuk pengantin modern. Cara merias mata untuk pengantin tentu saja akan berbeda dengan tata rias mata untuk momen-momen lainnya. Tata rias pengantin membutuhkan lebih banyak hal yang perlu dipertimbangkan terkait dengan momen istimewa tersebut. Riasan atau makeup yang dihasilkan haruslah mempertimbangkan berapa lamanya prosesi pernikahan, tema pernikahan yang dipilih, efek pencahayaan dan kamera yang akan terus menyorot sepanjang hari, serta penyesuaian dengan kondisi mata dan kulit dari sang pengantin.

Saat membuat makeup untuk pengantin, tentunya tidak hanya sekedar membuat riasan wajah yang menawan. Makeup artis yang bertanggung jawab untuk merias pengantin harus memikirkan berbagai trik yang perlu dilakukan agar hasil riasannya bisa terlihat lebih maksimal, dapat membuat pengantin tampak segar berseri, dan juga dapat memancarkan aura kecantikan.

Mata merupakan bagian paling penting yang perlu diperhatikan dari riasan wajah pengantin. Mata tentu saja akan menjadi fokus utama dari wajah sang pengantin yang dapat merubah aura wajahnya. Jika riasan matanya kurang bagus dan berantakan, maka tentunya akan mempengaruhi tampilan dari keseluruhan wajah.

Nah jika kamu sedang mencari make up untuk pernikahan, ada baiknya tes make up dulu. Yuk konsultasikan bersama Makaffah Group. 

InsyaAllah jasa make up kami selalu memuaskan.

Sumber : https://makaffahgroup.com/riasan-mata-untuk-pengantin-modern-detail-420596