Produk Perawatan Rambut Berwarna

Produk Perawatan Rambut Berwarna

Produk PerawatanRambut Berwarna

Hallo Ladies,

Buat kamu yang memiliki rambut yang di warnai, kamu harus lakukan perawatan untuk menjaga  kekuatan rambut dan melindungi kilau warnanya ya ladies, salah satunya  dengan menggunakan perawatan rambut sehari – hari di rumah. Kamu bisa cobain , Biolage Colorlast Shampoo, Conditioner dan Hair Mask ini yah..

Rambut yang telah diwarnai seringkali kehilangan warna dan kilaunya seiring dengan waktu. Terinspirasi oleh bunga anggrek yang tahan pudar cocok untuk Rambut yang diwarnai, di-highlights, di-bleaching. Biolage memanfaatkan kebaikan tumbuh-tumbuhan untuk menyehatkan, menguatkan dan menampilkan keindahan rambut alami. Lupakan warna rambut yang pudar dan tidak berkilau. Produk-produk perawatan untuk rambut yang diwarnai dengan formula termutakhir dapat membantu melindungi rambut, melembabkan, menjadikannya lebih berkilau, dan mempertahankan warna rambut.

Dengan teknologi Cationic Conditioning Polymers  :  membantu melembabkan, mencegah kekusutan sekaligus mempertahankan kilau warna.

Bahan alami Kembang sepatu  ini : Tanaman bunga yang indah dan berasal dari negara-negara tropis, digunakan untuk perawatan dan pewarnaan rambut.

Citrus Revitalizer : menghilangkan kekusaman rambut, memberikan kilau dan kecerahan warna pada rambut.

UV Filter : Kaya dengan Vitamin A, C, D dan E, terkenal dengan efek antioksidan dan kemampuannya untuk melindungi dan menambah kemilau rambut.

Kamu bisa dapetin Produk ini hanya di Makaffah Salon & Bridal yah, Sealin kamu bisa beli produknya kamu juga bisa melakukan treatment dari ujung rambut sampai ujung kaki ya dengan harga yang pas buat kamu.

 

 

More Info :

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

-Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi-Bandung

081222123301/02286001460

 

Makaffah Salon & Bridal Jakarta

-Jalan Nangka Raya No.1000 D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725/02122701343

 

 

 


Sumber : https://makaffahgroup.com/produk-perawatan-rambut-berwarna-detail-37850