Pengantin Muslimah

Pengantin Muslimah

Pengantin Muslimah

Hallo Ladies,

Menjadi seorang pengantin merupakan impian setiap wanita. Bagi para wanita, busana pengantin itu wajib luar biasa supaya penampilan terlihat berbeda. Jika kamu seorang muslimah, tentu baju pengantinnya harus lebih khusus. Di artikel ini kita akan berbagi artikel tentang pengantin muslimah terbaru yang sangat menginspirasi.

Buat Kamu yang sedang mencari inspirasi gaun pengantin muslimah terbaru, kita akan terangkan  beberapa model pengantin muslimah di bawah ini 


  1. Kebaya dan Jarik

Yang pertama dan selalu menjadi pilihan utama oleh kebanyakan wanita Indonesia adalah kebaya dan jarik. Kebaya untuk bagian atasan dan jarik untuk bagian bawahan. Busana pengantin yang satu ini memang sudah dinilai terlalu biasa dan tradisional tetapi Anda bisa mendesainnya dengan gaya modern. Sebagai contoh, pakailah kebaya dengan banyak payet supaya lebih terlihat gemerlap tetapi pilih warnanya yang kalem. Lalu untuk bawahannya pakai jarik dan busana pengantin yang satu ini sering dipakai untuk acara akad nikah. Untuk para muslimah, Anda bisa memadukannya dengan jilbab seperti pashmina.


    2. Kebaya dan sifon

Gaun pengantin muslimah selanjutnya yang sering dipakai adalah model kebaya modern dan sifon. Perpaduan bahan tersebut akan sangat manis bila dibuat menjadi gaun pengantin mewah. Gaun pengantin untuk muslimah ini sangat cocok dikombinasikan dengan jilbab turban lalu dikombinasikan dengan mahkota. Gaun pengantin tersebut sangat pas dipakai oleh wanita muslimah yang ingin tampil mewah dalam pernikahannya. Terlebih lagi model kebaya muslim sedang cukup populer akhir-akhir ini. Tudung pernikahan atau wedding veil pun jangan lupa dibuat untuk melengkapi gaun pengantin Anda.


  1. Brokat dan satin

Kemudian model gaun pengantin untuk muslimah yang selanjutnya yang sangat direkomendasikan adalah gamisB dan satin. Brokat atau lace merupakan bahan yang dinilai elegan dan mewah kemudian jika dipadukan dengan kain satin yang notabene juga memiliki kemewahan dirasa sangat pas. Lihat saja gaun pengantin Kate Middleton yang anggun itu yang memakai perpaduan brokat. Bagi para muslimah pun bisa memakainya yaitu pada bagian atas gaun dengan menggunakan brokat kemudian untuk rok bagian bawah memakai kain satin yang halus dan mengkilap. Dengan busana tersebut dijamin Anda pun akan terlihat cantik dan anggun bak seorang putri.

Membicarakan soal gaun pengantin memang menyenangkan dan membuat hati gembira. Baju pengantin memang sangat identik dengan kemewahan, keanggunan dan kecantikan maka tak heran bila gaun pengantin selalu didesain demikian. Apabila Anda seorang muslimah yang ingin terlihat berbeda di hari spesialnya, desain ketiga gaun pengantin muslimah di atas bisa dijadikan inspirasi Anda.

Buat Kamu yang lagi cari Make Up dan Busana Pengantin Muslimah ladies, Kamu bisa datang langsung ke Makaffah Salon & Bridal, disini kamu bisa pilih Busana Pengantin dan Make Up yang kamu inginkan. Dan kamu juga bisa lihat koleksi Kebaya kita di Makaffah Signature


Yukk Segera Booking di :

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

- Jalan Amir Machmud no.584 cimahi

 081222123301 / (022) 86001460

 
Makaffah Salon & Bridal Cimahi

- Jalan Nangka Raya No.1000D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725 / (021) 22701343

 

 

 


Sumber : https://makaffahgroup.com/pengantin-muslimah-detail-34752