Lebih Hemat Sewa Kebaya Pengantin

Lebih Hemat Sewa Kebaya Pengantin

Assalamu'alaikum sahabat Makaffah Group. Tampil prima di hari istimewa dengan padanan baju pernikahan terbaik adalah salah satu kunci utama untuk menikmati momen indah pernikahan, bukan hanya bagi sang pengantin, namun juga untuk para bridesmaid, orang tua dan sanak saudara yang hadir. Temukan aneka pilihan mode mulai dari gaun pengantin mewah memukau hingga kebaya pengantin tradisional anggun, sesuai gaya personal Anda. Nah buat kamu yang bingung mau seragaman buat sendiri atau sewa, kami sarankan sewa saja karena tidak perlu ribet belanja bahan dan juga jait.



Kami Makaffah Group menyewakan kebaya yang bisa kamu pakai untuk seluruh keluarga kamu dihari pernikahan atau wisuda. 

Sebelum memutuskan mau sewa atau beli, yuk pertimbangkan dulu hal-hal ini, biar nggak menyesal kemudian.

1. Baju pernikahan yang dimiliki sendiri bisa disimpan jadi kenang-kenangan atau dipakai lagi kemudian.
Sebagian besar orang inginnya menikah sekali seumur hidup. Selain foto-foto saat hari-H, baju pernikahan juga bisa dipakai sebagai kenang-kenangan. Nilai plus yang lainnya, kamu juga bisa mewariskannya kepada anakmu kelak jika Ia menikah. Baju yang dipakai orang tuanya biasanya akan lebih berkesan.

2. Tapi, kemungkinan kamu memakainya akan jarang. Sehingga sayang jika hanya disimpan.
Sebagian besar orang inginnya menikah sekali seumur hidup. Selain foto-foto saat hari-H, baju pernikahan juga bisa dipakai sebagai kenang-kenangan. Nilai plus yang lainnya, kamu juga bisa mewariskannya kepada anakmu kelak jika Ia menikah. Baju yang dipakai orang tuanya biasanya akan lebih berkesan.


Baju pernikahanmu mungkin hanya dipakai sekali seumur hidup karena model baju pengantin yang kemungkinan besar hanya bisa dipakai saat menikah, tidak ke acara yang lain. Kecuali jika kamu ingin menjadi pusat perhatian. Dengan pertimbangan ini, kamu bisa menentukan apakah lanjut membeli atau cukup menyewa saja.


3. Baju pernikahan sewaan belum tentu memiliki kualitas yang lebih buruk dari yang kamu beli kok. Balik lagi tergantung bujet.

Semakin ke sini, persewaan baju pengantin semakin bervariasi, mulai dari baju pengantin bertema internasional hingga yang tradisional. Kualitasnya pun nggak perlu kamu ragukan. Kamu bisa memilih sesuai dengan konsep dan bujet yang kamu punya.


4. Kalau kamu ingin memakai baju pengantin yang limited edition, menyewa bukanlah pilihan.

Baju pengantin yang disewa biasanya sudah banyak yang memakai, jadi meskipun hanya 1 potong, bajumu bisa jadi terlihat pasaran. Nah, berbeda jika kamu membeli atau menjahit sendiri, selain limited edition kamu juga bisa menyesuaikan dengan keinginanmu.

5. Jika mempertimbangkan bujet, menyewa gaun biasanya lebih hemat. Tapi membeli atau menjahitnya juga bisa dibuat hemat.

Kamu bisa memilih penjahit yang bukan merupakan seorang desainer terkenal agar bajumu bisa lebih murah, tapi jangan lupa untuk survei dulu agar kamu tidak kecewa. Agar lebih hemat, kamu juga bisa memilih baju yang minimalis atau sederhana tanpa terlalu banyak detail.

Mau menyewa atau membeli, dua-duanya tidak ada yang salah, kecuali jika kamu terlalu memaksakan keadaan. Sebelum mengambil keputusan, baiknya bicarakan dulu ya dengan pasangan ya dears...

Kontak kami ya jika mau sewa baju kebaya untuk hari pernikahan kamu. Kami akan berikan yang terbaik.

Sumber : https://makaffahgroup.com/lebih-hemat-sewa-kebaya-pengantin-detail-420290