Hand Spa

Hand Spa

Hallo Ladies,

SPA merupakan kepanjangan dari (SOLUS PER AQUA) Istilah SPA, berasal dari kota SPA di Belgia. Dari asal kata SPA (Solus Per Aqua) yang berasal dari bahasa latin memiliki arti Solusi (pengobatan/perawatan), Per (dengan), Aqua (air). Sehingga SPA berarti suatu sistem penyembuhan dengan menggunakan air.

SPA dalam pelayanan kesehatan adalah treatment yang mencakup promotif dan preventif. SPA disini lebih diarahkan untuk perawatan yang mencakup body (fisik), mind, spirit, supaya tercapai kedamaian dan relax (kenyamanan).

SPA adalah suatu upaya kesehatan tradisional dengan pendekatan holistik, berupa perawatan menyeluruh menggunakan kombinasi keterampilan hidroterapi, pijat, aromaterapi, dan di tambahkan pelayanan makanan, minuman sehat serta olah aktivitas fisik (Permenkes 1205/X/2004 spa).

Spa dilakukan pada seluruh tubuh, Spa juga bisa dilakukan hanya di tangan atau di kaki saja.

Nah, Ladies kali ini kita akan membahas tentang manfaat Handspa, ternyata hand spa dapat :

-   Memperbaiki kondisi kulit,agar kulit menjadi lembut dan halus, serta bila terjadi kulit kering akibat   sabun ataupun deterjen.

-   Melalui pengurutan akan melancarkan peredaran darah dan getah bening, sehingga meningkatkan sirkulasi pada nutrisi dalam sel-sel jaringan.

-   Memberikan keindahan jari tangan karena kuku yang terawat dan memiliki bentuk kuku yang indah.

 

     Ternyata Spa yang hanya dilakukan pada tangan memiliki banyak manfaat ya ladies..

     Untuk kamu yang ingin merasakan treatment hand Spa, kamu bisa medapatkannya di Makaffah Salon & Bridal. Dilakukan oleh terapis professional dan pelayanan terbaik.

Yuk segera manjakan dirimu hanya di :

 

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

-Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi-Bandung

081222123301/02286001460

 

Makaffah Salon & Bridal Jakarta

-Jalan Nangka Raya No.1000 D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725/02122701343

 

 

 


Sumber : https://makaffahgroup.com/hand-spa-detail-29526