Perawatan Kuku

Perawatan Kuku

Hai Ladies,

Mewarnai kuku menjadi kegemaran wanita ya ladies, untuk mempercantik dan memperindah penampilan kamu. Apalagi jika warna kuteks yang diaplikasikan pada kuku tangan maupun kaki merupakan warna-warna favorit kamu ladies... 

Perawatan kuku ( Nail Polish ) Menjadi kegemaran cewek karena bisa mempercantik dan memperindah penampilan. Apalagi jika warna kuteks yang diaplikasikan pada kuku tangan maupun kaki merupakan warna-warna favorit. Namun, sebelum melakukan perawatan kuku (Nail Polish), alangkah baiknya jika kamu memperhatikan kesesuaian antara jenis kulit dengan warna kuteks. 

Warna kuteks apa yang paling cocok buat kamu ladies ? Agar tampilan kuku lebih maksimal, kulit yang terang diaplikasikan dengan warna kuteks yang terang pula. Demikian juga sebaliknya, warna kulit gelap lebih baik menggunakan warna kuteks yang gelap juga agar terlihat lebih serasi dan tidak terlalu mencolok. Agar permukaan kuku lebih rata dan terlindungi. 

Buat kamu ladies, yang pengen mempercantik kuku tanpa harus ribet pake kuteks sendiri, tidak  mengeluarkan biaya yang mahal, dan hasilnya memuaskan. Kamu boleh lakukan perawatan kuku di Makaffah Salon & Bridal. Disini kamu bisa melakukan perawatan kuku dengan menggunakan kuteks inglot, kamu juga bisa kombinasikan treatmen kuteks inglot + manicure/pedicure agar kukumu lebih cantik dan sehat.

Yuk perawatan Sekarang, di : 


Makaffah Salon & Bridal Cimahi

-Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi-Bandung

081222123301/02286001460


Makaffah Salon & Bridal Jakarta 

-Jalan Nangka Raya No.1000 D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725/02122701343



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar