Paket Perawatan Rambut

Paket Perawatan Rambut

Hallo Ladies..

Rambut menjadi salah satu bagian penting dalam penampilan umum seseorang ya ladies..  Rambut yang terlihat cantik dan sehat tentu akan menciptakan Kepercayaan diri kamu pun akan meningkat. Ternyata rambut juga dapat mengalami stres. Beberapa tandanya adalah kondisi rambut yang pecah-pecah, kemerahan, kusam, dan rontok. Penyebabnya pun bermacam-macam, mulai dari terkena pancaran sinar matahari secara terus-menerus, berganti-ganti sampo, sering mewarnai rambut, memakai hair-dryer, dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi masalah tersebut kamu harus melakukan beberapa perawatan berikut ini

   1. Hair Mask   

Tidak seperti conditioner biasa, masker rambut bisa meresap masuk ke kutikula rambut untuk memperbaiki bagian yang rusak dan melembabkan tiap helainya. hasil terbaik, pakai masker rambut sekali seminggu.

  2.   Hair Spa

Mungkin kamu sedang bermasalah dengan ketombe, rambut rontok, atau rambut kusam. Solusinya adalah hair spa. Dengan perawatan ini, rambutmu akan lembut mengilap. Plus, semua permasalahan tadi akan terselesaikan.

3.         3. Hair Serum

Manfaat dari hair serum adalah Memberikan kesan lurus Berbeda dengan produk perawatan rambut lainnya, hair serum efektif mengobati kerusakan rambut. Terutama kerusakan yang disebabkan oleh panas matahari dan panas dari produk pengering rambut, yang membuat rambut jadi bercabang, patah-patah, serta kering. Hair serum juga menjadi UV protection yang ampuh bagi rambut. Apabila shampo saja tak cukup melindungi, maka serum inilah yang akan menjadi perisai ketika Anda berkegiatan di bawah sinar matahari. Serum ini biasanya memang dianjurkan dipakai pada rambut yang rusak, sehingga membantu pemulihan kondisi rambut dengan lebih cepat.

    Selain itu, pada pemakaian rambut sehat, serum dapat membuat vitalitas dan penampilan rambut jadi lebih maksimal. Serum ini dapat mencegah panas merusak rambut, dan menjadi perisai sehingga rambut tetap lembut dan lembab. Serum juga mencegah rambut kering, pecah-pecah serta bercabang.

     Nah, Buat kamu yang punya masalah rambut harus segera perawatan ya ladies.. karena semakin lama rambutmu akan semakin tidak sehat. Kamu bisa dapetin Paket Peawatan Rambut dengan harga yang pas buat kamu, hanya di Makaffah Salon &Bridal . disini Kamu bisa pilih beberapa paket perawatan Rambut, diantaranya :

1.                 1. Paket Perawatan Rambut Rontok

                 Rontok 1 : Hair Spa Loreal + Hair Tonic Matrix

                 Rontok 2 : Hair Mask Matrix + Serum Akar

2.                 2. Paket Perawatan Rambut Ketombe

                 Ketombe 1 : Hair Spa Loreal + Get Tonic

                 Ketombe 2 : Hair Mask Matrix + Serum Ketombe

3.                 3. Paket Perawatan Rambut Kering

                 Kering 1 : Hair Spa Loreal + Serum Spray

                 Kering 2 : Hair Mask Matrix + Deep Serum

4.                 4. Paket Perawatan Rambut Warna

                 Warna 1 : Hair Spa Loreal + Serum Spray

                 Warna 2 : Hair Mask Matrix + Deep Serum

5.                 5. Paket Perawatan Rambut Smoothing

                Smoothing 1 : Hair Mask Matrix + Smoothing Serum

 

Yuk perawatan Sekarang, hanya di :

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

-Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi-Bandung

081222123301/02286001460

 

Makaffah Salon & Bridal Jakarta

-Jalan Nangka Raya No.1000 D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725/02122701343

 

 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar