Hair Spa

Hair Spa

Hallo Ladies,,

Apa sih hair spa itu ladies ? Hair spa merupakan salah satu bentuk treatment pada rambut kamu, sama seperti ketika kamu  melakukan creambath, hanya saja pada saat melakukan hair spa, kamu akan diberikan ramuan-ramuan minyak atau serum khusus.  

Hair spa merupakan salah satu perawatan rambut yang cukup penting untuk dilakukan, karena akan memberikan banyak sekali manfaat. Berikut ini adalah beberapa manfaat hair spa bagi yang rutin melakukannya :


1. Mengatasi Masalah-masalah Rambut

Dengan melakukan hair spa, maka beberapa masalah rambut yang sering terjadi  dapat teratasi dan dapat menyehatkan rambut  kembali. Metode perawatan yang dilakukan pada hair spa akan membuat beberapa masalah rambut yang dapat teratasi seperti  Rambut rontok, Rambut yang berketombe, Rambut terasa gatal, Rambut bercabang, Pertumbuhan rambut yang tidak normal,  Rambut patah

2. Memberikan nutrisi pada rambut

Pada saat melakukan perawatan hair spa, ada beberapa jenis serum dan vitamin yang digunakan dalam melakukannya. Serum atau vitamin yang diberikan pada saat melakukan hair spa memiliki manfaat yang sama, yaitu dapat menjaga kesehatan rambut, Menjaga kekuatan akar rambut, Mencegah kerontokan pada rambut, Mencegah munculnya ketombe, Memperhalus rambut, Menambah aroma wangi pada rambut, Serum untuk rambut juga terdapat pada manfaat kondisioner setiap jenis rambut.

3. Menambah kepercayaan diri

Salah satu manfaat hair spa lainnya adalah dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu sebagai wanita. Dengan kondisi rambut yang sehat dan terlihat menarik setelah melakukan hair spa, maka dipastikan rasa percaya diri anda akan meningkat .

4. Membantu menyehatkan rambut

Bagi kamu yang sering melakukan ‘modifikasi’ pada rambut, seperti melakukan rebonding, pengeritingan smoothing dan lain sebagainya dalam internsitas waktu yang sering, maka hair spa sangatlah penting untuk menjaga kondisi kesehatan rambut yang sering mengalami modifikasi tersebut. Manfaat hair spa yang dilakukan secara rutin, membuat kondisi rambut yang tadinya mudah rusak karena sering dimodifikasi akan kembali normal, atau paling tidak akan terasa sangat segar.

5. Memberikan relaksasi

Hair spa juga ada teknik-teknik pemijatan tertentu, bagi rambut dan juga bagi kepala. Teknik pemijatan Pada kepala dapat Mengurangi stress, Mencegah depresi, Merasa lebih segar, Menghilangkan pusing dan sakit kepala

6. Memperindah rambut

Manfaat hair spa lainnya adalah dapat menambah keindahan dari rambut Kamu . Rambut yang setiap hari harus bertemu dengan debu dan polusi udara pastinya butuh penyegaran kan ladies.. agar dapat menjadi indah seperti semula. Maka dari itulah hair spa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengembalikan keindahan rambut.

 

7. Rambut menjadi lebih mudah diatur

Dengan melakukan perawatan hair spa, maka kondisi rambut akan menjadi lebih sehat, segar, dan telah memiliki banyak nutrisi. Karena itu, rambut pun akan menjadi lebih mudah diatur. Kamu tidak perlu repot lagi dengan rambut kusut dan semacamnya, karena dengan hair spa, semua hal itu akan lenyap.

8. Rambut menjadi lebih berkilau

Dengan asupan nutrisi dan vitamin yang berasal dari serum ketika menjalani hair spa, maka rambut akan terlihat lebih berkilau. Bagi mereka yang memiliki warna rambut hitam, maka warna hitamnya akan menjadi lebih pekat dan sangat indah dilihat.

9. Memperkuat akar rambut

Salah satu target utama dari pemberian serum dan vitamin pada hair spa ialah untuk menguatkan bagian akar rambut. Dengan pemberian serum pada saat melakukan hair spa, maka akar rambut akan terjaga kesehatannya dan akar rambut akan menjadi lebih kuat. Hal ini dapat mencegah Kerontokan rambut, Rambut mengalami patah-patah

10. Mengendalikan kelebihan minyak pada kulit kepala

Salah satu manfaat lain yang dapat diperoleh dari hair spa ialah, mengatasi kelebihan minyak yang terjadi pada kulit kepala anda. Dengan hair spa, kelebihan minyak ini dapat teratasi dengan mudah.

11. Memperlancar peredaran darah

Pemijatan yang dilakukan terhadap kepala ketika melakukan hair spa dapat membuat peredaran darah menjadi lebih lancar, sehingga metabolismE tubuh dapat terjaga. Dengan begitu, tubuh akan terasa sangat segar ketika selesai melakukan hair spa.

Nahh.. Sekarang tau kan  apa itu hair spa, Ternyata, hair spa itu banyak banget manfaat nya ya ladies, tidak hanya untuk kecantikan rambut tapi juga baik untuk kesehatan…

Kamu Bisa lakukan perawatan Hair spa hanya di Makaffah Salon& Bridal , Kamu bisa pilih 2 macam Hair spa, disini tersedia Hair spa Loreal & Hair Spa Matrix.  Kamu bisa manjain rambut kamu dengan pelayanan terbaik dan nggak bikin dompetmu kosong.

Mulai sekarang makin semangat yuk. Perawatan rambut nya hanya di :

 

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

-Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi-Bandung

081222123301/02286001460

 

Makaffah Salon & Bridal Jakarta

-Jalan Nangka Raya No.1000 D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725/02122701343

 

 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar