Body Steam

Body Steam

Hallo Ladies,

Menjaga kebugaran itu sangat penting ya ladies, banyak cara untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya adalah Treatment Body Steam (Sauna).

Body Steam (Sauna) adalah mandi dengan uap dalam suatu ruangan/ alat khusus, di mana sisi-sisi ruangan tersebut dapat mengeluarkan uap panas. Body steam (sauna) ini biasanya dilakukan selama 15-20 menit,

Body steam sangat baik bagi system kardiovaskular. Semasa mandi uap, kadar pernafasan dan denyut nadi akan meningkat. Dan Ini akan meningkatkan perjalanan darah kerana hawa dari uap air menyebabkan saluran darah yang halus di bawah kulit mengembang untuk menampung peningkatan pengaliran darah ke seluruh badan.

Body Steam (Sauna) menjadikan darah lebih cair, mengembangkan urat saraf dan menjadikan darah lebih mudah mengalir. Body steam juga dapat merelaksasikan otot-otot tubuh kita. Juga dapat membuka rongga kulit, dan mengeluarkan segala kotoran atau toksin dalam kulit, menjadikan kulit anda lebih sehat dan menjadikan rambut bertambah segar dan lebat.

            Keringat yang dihasilkan dari Bosy steam ini merupakan hasil dari pembakaran tubuh karena metabolisme tubuh yang meningkat selama proses sauna. Bahkan, beberapa penelitian mengatakan bahwa sauna ini dapat membantu membakar hingga 300-400 kalori setelah 20-30 menit melakukan sauna. Tidak heran, bila sauna kemudian menjadi satu proses untuk melangsingkan tubuh.

Banyak banget manfaat treatmen body steam ini ya ladies…

Yukk segera coba perawatan body steam ini hanya di Makaffah Salon & Bridal , disini kamu bisa pilih paket perawatan tubuh yang sesuai dengan kebutuhanmu..

Booking di :

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

-Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi-Bandung

081222123301/02286001460

 

Makaffah Salon & Bridal Jakarta

-Jalan Nangka Raya No.1000 D Tanjung Barat Jakarta Selatan

087883662725/02122701343

 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar