5 Pilihan Warna Lipstik Pengantin

5 Pilihan Warna Lipstik Pengantin

Assalamualaikum ukhties... 

Diartikel kali ini Makkafah Group mau berbagi tips tentang 5 Pilihan Warna Lipstik Pengantin, siapa tau bisa jadi referensi untuk kamu menikah nanti ya ukh. Yuk simak...

Kadang untuk pergi ke kantor saja perempuan bisa menghabiskan waktu 5 menit sendiri untuk memilih warna lipstik yang ingin ia kenakan hari itu. Apalagi jika harus memilih warna lipstik untuk acara pernikahan, bisa-bisa galaunya berlangsung lama. 

1. Nude

Warna yang sedang happening ini memang cantik dan memberikan kesan natural saat dikenakan. Cocok untuk Anda yang tidak ingin terlihat mengenakan makeup berlebihan atau terlalu mencolok. Tapi Anda juga harus berhati-hati, karena warna nude yang dipilih harus sesuai dengan warna kulit dan juga riasan. Jangan sampai Anda malah terlihat pucat karena salah memilih warna, ya.

2. Soft Pink

Sepertinya mayoritas calon pengantin wanita memilih warna ini, ya! Termasuk juga penyanyi cantik Raisa Andriana yang baru-baru ini menikah dengan Hamish Daud. Memang warna pink dapat memberikan kesan feminin dan manis, apalagi jika Anda memilih warna pink yang lembut. Jika merasa warna ini kurang bold, Anda bisa memilih warna ini untuk acara akad atau lamaran saja.

3. Merah

Warna ini juga merupakan warna favorit kebanyakan calon pengantin. Warna merah menyala yang terang akan seketika membuat wajah Anda terlihat cerah dan bold. Selain cantik, warna ini juga memberikan kesan seksi saat digunakan. Jika warna merah terang terlalu ‘ngejreng’, Anda bisa memilih warna merah dalam tone yang lebih gelap.

4. Pink Terang

Jika Anda berani tampil menonjol atau ingin tampak ‘manglingi’ namun bosan dengan warna merah, warna pink terang bisa menjadi pilihan. Dengan riasan yang sesuai, warna lipstik ini tidak terlihat 'norak' dan bisa membuat wajah Anda tampak fresh dan cerah. Cantik, ya, warnanya!

5. Mauve

Tidak terlalu suka warna merah maupun pink? Warna mauve jawabannya. Warna ini mungkin merupakan warna yang paling netral, tidak terlalu subtle, tapi juga tidak terlalu bold. Kelebihan warna ini adalah mudah diesuaikan dengan semua warna kulit. Warna ini juga cocok untuk Anda yang ingin pesta pernikahan yang tidak terlalu formal atau berkonsep garden party.

Masih bingung mau jenis lipstik yang mana untuk pernikahan kamu? Yuk datang ke workshop kami dan sample makeup bersama Makkafah Group.




Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar