Tips Sewa Baju Pengantin Terbaru Dari Makaffah 2019

Tips Sewa Baju Pengantin Terbaru Dari Makaffah 2019

Sewa Baju Pengantin

 


Tidak semua calon pengantin memiliki anggaran yang besar untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Untuk itu, menghemat uang saat merencanakan pernikahan bisa menjadi tantangan tersendiri. Karena alasan itulah, beberapa orang memutuskan untuk memotong biaya dari baju pengantin mereka dengan lebih memilih menyewa daripada membeli. Bagi Anda yang berencana menyewa baju pengantin, berikut ini adalah berbagai tips yang bisa Anda terapkan saat akan menyewa baju pengantin.


Artikel Lainnya : Sewa Baju Pengantin Adat Jawa


Ketahui Anggaran Anda


ketahui anggaran

Tentu, menyewa gaun pengantin jauh lebih murah daripada membeli. Namun, sebelum Anda pergi berbelanja sewa baju pengantin, perhatikan keuangan Anda dengan jujur dan tentukan berapa banyak yang dapat Anda belanjakan. Ingatlah bahwa baju pengantin Anda hanyalah satu dari berbagai hal yang perlu Anda perhatikan untuk pernikahan Anda. Dengan menetapkan anggaran Anda sebelumnya akan membantu Anda untuk tidak mengeluarkan uang lebih banyak.

 

Tinjau perusahaan tempat Anda menyewa baju pengantin tersebut


img-1504597240.jpg



Anda mungkin akan menemukan sejumlah perusahaan yang menawarkan jasa sewa baju pengantin, tetapi sebelum Anda menetapkan pilihan, Anda harus melakukan survei terlebih dahulu. Survei ini dapat Anda lakukan dengan melihat ulasan dan penilaian yang diberikan oleh para pelanggan. Baca komentar mereka dengan cermat untuk mendapatkan ide tentang bagaimana pengalaman mereka. Tempat seperti Makaffah Salon and Bridal menawarkan layanan salon khusus wanita serta penyewaan baju pengantin, kebaya, baju muslim, dan make up.


Membandingkan fasilitas yang didapat


d4wpg.jpg


Banyaknya ragam perusahaan penyewa wedding dress di masa kini membuat Anda sebagai calon konsumen pasti bingung memilih tempat mana yang cocok secara personal. Membandingkan fasilitas yang didapat dari satu tempat ke tempat lain bisa menjadi tips bagi Anda. Anda bisa membandingkan fasilitas satu tempat tersebut dari segi kelengkapan baju pengantinnya, terms and condition apa saja yang disuguhkan oleh toko-toko tersebut, ataupun dari potongan harga yang mungkin Anda dapatkan jika menyewa di tempat tersebut.


Cek kondisi baju


sc8r6.jpg


Sebelum melakukan uji coba, ada baiknya jika Anda juga ikut melakukan pemeriksaan kondisi baju yang akan disewa agar kondisi baju yang Anda sewa sempurna pada hari-H nanti. Pemeriksaan ini termasuk apakah ada wardrobe malfunction atau adakah sesuatu menempel atau memeriksa kebersihan dari di baju pengantin yang akan dipakai. Well, We don’t want that to happen, right? Di samping itu, membaca keterangan baju lebih teliti juga salah satu point yang sangat penting bagi Anda sebelum memutuskan untuk menyewa, seperti memeriksa ukuran baju dan bahan yang dipakai agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan saat dipakai. 


Lakukan uji coba


img-1562147014.jpg

Mencoba baju sama pentingnya dengan menjelajah banyak opsi penyewa. Ketika Anda mungkin berpikir sesuatu gaya terlihat cocok untuk Anda, itu dapat menjadi cerita yang sama sekali berbeda ketika Anda benar-benar memakainya.


Saat Anda telah menemukan pilihan penyewa baju pengantin yang Anda sukai, cobalah berbagai koleksi baju yang dimilikinya. Ini akan membantu Anda mempersempit gaya apa yang sebenarnya terlihat bagus untuk Anda. Perusahaan tempat Anda menyewa baju pengantin pun harus mampu memberikan Anda kesempatan untuk melihat sampel baju serta menguji ukuran dan jenis baju yang Anda inginkan.


Dengan demikian, Anda pun dapat melihat apakah tampilan tertentu benar-benar berfungsi dengan baik untuk Anda seperti yang Anda lihat secara online (bagaimana Anda dapat benar-benar tau apakah baju pengantin itu akan bekerja dengan baik pada Anda berdasarkan gambar saja?).

 

Sewa dari jauh-jauh hari


img-1557285753.jpg


Banyak tempat sewa yang akan menyediakan layanan jika baju pengantin Anda tidak pas atau cacat. Meskipun ini adalah layanan yang cepat, Anda tetap perlu menyisakan cukup waktu untuk mereka dapat menyelesaikan masalah tersebut. Pesan baju pengantin jauh-jauh hari sebelum acara pernikahan Anda. Ini memberi Anda waktu untuk mencobanya dan melihat bagaimana tampilannya. Dengan demikian, Anda pun memiliki waktu menciptakan baju pengantin sesuai dengan keinginan Anda.



Sewa baju pernikahan all-in


Anda akan membutuhkan lebih dari sekadar gaun untuk pakaian di hari pernikahan Anda. Anda membutuhkan sepatu dan aksesoris seperti gelang, kalung, dan anting-anting. Banyak orang meminjam barang-barang ini atau memiliki sesuatu yang khusus diturunkan dari anggota keluarga. Namun, itu bukan satu-satunya pilihan Anda!


Sama seperti Anda dapat menyewa baju pengantin, Anda dapat menyewa perhiasan dan sejenisnya juga. Tempat seperti Makaffah Salon and Bridal menyediakan paket pernikahan yang memungkinkan Anda untuk menyewa baju pengantin beserta dengan aksesorisnya. Tidak hanya itu, Makaffah Salon and Bridal sebagai sebuah salon khusus wanita juga menyediakan layanan penyewaan baju pengantin, kebaya, baju muslim, dan make up.

 

Itulah berbagai tips yang bisa Anda terapkan saat akan menyewa baju pengantin. Bagi Anda yang berencana sewa baju pengantin untuk acara pernikahan Anda, maka Anda dapat mempertimbangkan Makaffah Salon and Bridal. Makaffah Salon and Bridal ini adalah salon khusus wanita yang hadir di Kota Cimahi. Perawatan yang kami sediakan adalah perawatan rambut, tubuh, tangan, kaki, dan wajah. Selain itu, kami pun menyediakan penyewaan baju pengantin, kebaya, baju muslim, dan makeup. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan melalui website official Makaffah Salon and Bridal di https://makaffahgroup.com.

 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar