Soft Launching Salon Terdekat di Cimahi

Soft Launching Salon Terdekat di Cimahi

Soft Launching Salon Terdekat di Cimahi


Salon terdekat hadir di kota mu. Pada tanggal 1 Juni 2015, Makaffah Salon and Bridal pertama kali buka untuk menjawab kebutuhan para wanita cantik di Cimahi, dengan konsep salon khusus wanita semoga memberikan kenyamanan bagi wanita khususnya muslimah yang kesulitan mencari salon yang stylist/capster/therapist adalah wanita semua.

Beberapa saran yang masuk ke kami adalah penyediaan seluruh perawatan dalam satu atap semoga menjawab semua keinginan karena disini tersedia perawatan dari ujung kepala ke ujung kaki tanpa perlu pergi ke tempat lain.ย 

Perawatan rambut yang ditemukan di salon seperti Creambath, Hair Spa dan Hair Mask ada disini tetapi yang membedakan adalah Paket Perawatan Rambut Bermasalah seperti Rontok, Ketombe, Kering dll. Anda tidak perlu membayar serum atau vitamin karena semua sudah termasuk.

Perawatan tubuh, kaki, tangan, wajah juga ada disini jadi Makaffah Salon and Bridal bisa dijadikan tempat perawatan lengkap di Cimahi, selain perawatan kami juga menyediakan busana dan rias pengantin. Kebaya dan Gaun pengantin pilihan yang cocok dengan selera anda.

Jadi tunggu apalagi?jangan lupa kesini, rasakan pengalaman seru dan tidak lupa banyak promo dan diskon selama masa soft launching hingga akhir ramadhan 2015.

More Info :

Jalan Amir Machmud No.584 Cimahi

081222123301/02286001460

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar