Kebaya Among Tamu Modern

Kebaya Among Tamu Modern

Kebaya Among Tamu Modern


Halo Ladies,

Pernikahan memang merupakan suatu acara yang sangat penting  dan hanya terjadi sekali dalam hidup. So, segala sesuatu yang menjadi kesuksesan pesta pernikahan selalu disiapkan dengan sedetail dan sebaik mungkin yah.. Salah satunya adalah pemilihan busana pernikahan. Busana pernikahan yang paling umum digunakan di indonesia adalah kebaya. Karena kebaya merupakan pakaian khas indonesia yang bisa menjadi ciri khas dari pernikahan indonesia itu sendiri. Jadi penggunaan kebaya untuk busana pernikahan tersebut merupakan pernikahan yang berasal dari budaya indonesia, bukan budaya barat atau budaya timur.

Penggunaan kebaya sebagai busana pernikahan tak hanya digunakan oleh pengantin dan anggota keluarga saja. Namun para panitia pernikahan seperti among tamu, penjaga kado, dan lain sebagainya juga harus menyesuaikan menggunakan kebaya yah..
Kebaya yang digunakan oleh panitia pernikahan ini biasanya adalah kebaya yang seragam. Penggunaan kebaya seragam oleh panitia pernikahan dimaksudkan agar acara pesta pernikahan terkesan rapi dan kompak,

Penggunaan seragam kebaya tidak hanya digunakan oleh ibu-ibu saja yang sebagai among tamu, namun para remaja yang bertugas sebagai panitia pernikahan juga harus menggunakan seragamkebaya. Para remaja bisa menggunakan model seragam kebaya yang modern agar tetap terlihat modis.

Buat kamu yang mau jadi among tamu dan pengen kompakan kebaya nya di acara pernikahan teman/sodara mu, Yuk mending kesini aja di Makaffah Salon and Bridal , selain kamu bisa sewa, kamu juga bisa jahit kebaya among tamu kamu sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa lihat koleksi kebaya kami di Makaffah Signature.


More Info : 

 

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

- Jalan Amir Machmud no.584 cimahi

  081222123301 / (022) 86001460

 

Makaffah Salon & Bridal Cimahi

- Jalan Nangka Raya No.1000D Tanjung Barat Jakarta Selatan

  087883662725 / (021) 22701343

 

 

 

 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar